Kini saya resmi menjadi Ibu :D

Hai hai hai… πŸ˜€

Kalau penulis moody ya gini, bisa hilang berbulan-bulan nggak nulis. Maafkan yaa

Well, akhirnya setelah perjuangan panjang menuju dan akhirnya hamil, alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi Ibu dan bayi saya sudah berumur 6 bulan. Wew.. tuh kan udah hampir 8 bulan nggak nulis. :p

Cerita melahirkan setiap ibu pasti berbeda-beda. Ada yang drama, ada juga yang lancar langsung plosnong kayak di jalan tol. Nah saya termasuk yang drama. Jadi hari itu tanggal 26 Maret 2017 saya udah muncul flek darah yang lumayan cukup banyak. Malam-malam jam 10 buru-burulah saya dan misua ke RS. Kan katanya salah satu tanda-tanda melahirkan kalau muncul bercak darah banyak. Udah heboh aja kan… Nggak ngerasain mules, cuma panik aja. sampai di RS masuk UGD terus diperiksa sana diperiksa sini diperiksa sini sejam kemudian disuruh pulang. Hahaha. Katanya belum pembukaan, mules aja nggak. Kalau mau lahiran itu mulesnya kayak dikrues-krues. Yah harap maklum pak dokter, kan pengalaman pertama. Hehehe.

Dirumah disuruh jalan kaki lama banget… eh malemnya bener-bener mules. Setiap beberapa menit sekali itu rasanya ngilu. Boyongan lagi ke RS deh, dicek ternyata pembukaan 2. Berarti bener mau lahiran ini. Waktu itu senen malem jam 1 pagi nunggu pembukaan sampai pembukaan 5 sampai hari Rabu tanggal 29. Bayangin donk rasanya kayak apa-apa. Ibu-ibu lain yang barengan masuk RS nya udah pada lahiran semua. Lah saya pembukaan 5 aja, 2 hari. Makan nggak bisa, tidur pun ga bisa. Badan rasanya udah babak belur. Waktu itu jam 2 siang, dokternya nawarin mau induksi atau sc aja. Saya merasa udah nggak sanggup akhirnya saya pilih sc. Tahu gitu dari awal sc aja yak. Hahaha (Kalau sekarang sih bisa ketawa tapi waktu itu boro-boro ketawa, senyum aja nggak !).

Akhirnya jam 3 siang saya udah diruang operasi. Wajah suami juga udah pias… was-was saya dan juga bayi kami. Akhirnya jam 15.30 bayi saya lahir. Lengkap dan sehat alhamdulillah. Β Anyway, berat badan saya naik 25 kg sampai tiba saatnya melahirkan. Makanya pipi semua. Hehehe

Drama selanjutnya saya ceritakan chapter depan yak. Biar banyak. Hahaha

Hello world... :D
Hello world… πŸ˜€
It was me, 85 kg :p
It was me, 85 kg :p

 

Iklan

2 respons untuk β€˜Kini saya resmi menjadi Ibu :D’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s