Review Go Clean :)

Di judul saya udah senyum, pasti udah bisa ditebak kalo hasilnya tidak mengecewakan. Bisa dikatakan saya puas lah. Seumur-umur saya nggak kepikiran bakal menggunakan Go- Clean loh. Eh ternyata akhirnya butuh juga. Sempet ragu juga sih.

Tapi selalu ada kata pertama untuk semua kan

Jadi gini ceritanya. Waktu itu saya pulang kerja jam 19.30. Udah cape, udah pengen mandi, pengen leyeh-leyeh. Nggak ada firasat apa-apa sebelum itu loh, soalnya pagi-paginya baik-baik aja #kayak apaan aja pakai firasat# Nah waktu buka kamar mandi… Oh My God… Sampai mau teriak deh rasanya. Itu kamar mandi baunya nggak ketulungan, bau busuk pokoknya. Udah gitu yang paling bikin jijik adalah ada ulet kecil-kecil mirip belatung kali ya. Tolong jangan minta foto ya, mana sanggyup saya motonya, huhuhu.

Waktu itu nggak ada siapa-siapa, saya nggak sanggup juga buat ngebersihinnya. Kepala pusing deh. walaupun masih ada kamar mandi satu lagi, tapi masa mau dibiarin kayak gitu. Jorok banget kan. Saya siram pake karbol semua sampai abis, tapi nggak mati-mati. Aduhhhh… padahal tiap hari saya bersihin, kenapa bisa langsung berubah begitu.. . Huhuhu. Iseng-iseng buka Hp, eh langsung nemu menu Go-Clean. Coba deh, kali aja bisa.

Pokoknya tinggal klik-klik, dan karena ini orderan pertama saya di Go-Clean saya dapet diskon 25 ribu. Jadi yang harusnya bayar 90 ribu jadinya cuma 65 ribu. Saat itu nggak mikir apa-apa lagi sih, yang penting penginnya beres aja. Tak lupa saya kasih keterangan di form order itu. Awalnya sih malu-malu, tapi kasian juga kalau orangnya ujug-ujug datang ke rumah syok dan saya penginnya dia juga harus prepare kan entah alatnya atau apalah… #apasih. Pokoknya setelah klik-klik nunggu deg-deg an. Ada nggak nih yang mau terima orderan saya. Soalnya masalahnya kan pelik banget eh jijik deng lebih tepatnya. Huhuhu

Nggak berapa lama ada yang nelpon suara mbak-mbak dan ternyata dari call centre Go-jek. Pokoknya nanyain apanya yang kotor dan tentang ulet itu. Kata Mbak nya ternyata bisa. Aduh lega saya. Oh iya ditanyain lagi preference gendernya apa. Apa aja sih  yang penting bersih. Udah pusing …

Akhirnya dapet email dari Go-Jek nya siapa yang bakal dateng dan inilah fotonya

ruslan.pngNamanya Ruslan, orang Indonesia #ya iyalah Rumahnya di Mampang Prapatan. Sekitar sejam kemudian si Bapak ini dateng dengan tas gendong kotaknya. Orangnya sopan. Pas juga misua pulang, jadi nggak kagok kan kalo ada orang lain di rumah. Nah saya ceritain perihalnya tuh. Si Bapak ini langsung sigap bawa alat-alat ke kamar mandi. Mukanya datar banget ngeliat kamar mandi saya yang berubah jadi tempat pestanya si Ulet. Pak Ruslan malah jawabnya , tenang aja mbak bisa ini diilangin. Seketika lega lah saya

Saya sama misua nunggu di ruang tamu. saya biarkan Pak Ruslan bekerja dan kadang saya liatin juga, saya ajak ngobrol. Ternyata Bapak ini punya pekerjaan tetap lainnya. Jadi pagi-jam 4 sore dia punya pekerjaan rutin dan Go-Clean ini sampingan. tapi menurutnya penghasilan di Go-Clean sudah lumayan untuk menutupi kebutuhannya. Toh dia kerja di Go-Clean setelah pekerjaan rutinnya selesai.

Setelah 1 jam saya nungguin akhirnya selesai juga. Pak Ruslan ngga cuma ngebersihin ulat-ulat itu tapi juga ngebersihin kamar mandi saya jadi seperti baru lagi, lebih kinclong. Jadi pengen nanya pakai pembersih apa sih Pak? Hehehe. Setelah selesai kita bakal di kasih kwitansi loh.  Well done Pak Ruslan, terima kasih banyak.

Sebagai info ternyata eh ternyata kamar mandi saya jadi begitu karena di atas genteng ada tikus mati. Pantesan baunya busuk begitu…

 

 

 

13 thoughts on “Review Go Clean :)

    1. Karena kemaren pemakaian pertama jadi saya dapet diskon 25ribu. Jadi cuma bayar 65 ribu aja. Kalau udah harga normal untuk pembersihan 1,5 jam 90 ribu.
      Tikusnya di buang sama misua… huhuhu

      1. di form ordernya bisa milih area mana yang mau dibersihin dan tergantung luas bangunan juga. Bisa- bisa aja sih kalau mau satu rumah. Nanti bayarnya juga beda kayaknya.

Tinggalkan Balasan

