Tuhan tahu, hanya sedang menunggu

Saya tahu, Tuhan hanya menunggu

Menunggu saya untuk belajar lagi

Menunggu saya untuk lebih bersyukur lagi

Menunggu saya untuk lebih sabar lagi…

Saya tahu, Tuhan sangat menyayangi saya

dan saya yang tak tahu diri ini tidak ada seujung kuku pun dapat membalas mencintainya

Walaupun saya tahu, tanpa cinta saya Tuhan tak pernah kekurangan cinta.

Selama ini Tuhan memberikan semua yang saya ingin

Bahkan memberi saya sesuatu diluar imajinasi saya.

Keluarga dan suami yang menyayangi saya

dan mimpi-mimpi aneh saya waktu kecil dulu satu persatu terwujud

Saya tahu, Tuhan sangat sayang saya.

Saat ini Tuhan hanya menunggu…

Menunggu saya siap adanya.

Mungkin…

Tinggalkan Balasan

