Happy Birthday Teacool *

Saya ulang tahun loh, kemaren tanggal 28 Januari. Tahun kelahirannya nggak usah disebut ah nanti ketahuan masih muda lagi *plak!*.
Saya rasa ini adalah tahun teristimewa saya karena saya mempunyai banyak hal yang menyenangkan dan membahagiakan dalam hidup saya. Bersyukur dengan segala yang telah saya capai walaupun masih banyak juga cita-cita yang belum sempat tergapai. Saya sangat sehat, punya pekerjaan yang cukup menghasilkan (walaupun utang juga banyak *wew!) dan bisa berkumpul dengan keluarga adalah kebahagiaan yang tak terkira tentu saja dan ehm… apalagi ada Gembul disisi saya, tambah lengkap deh kebahagiaan saya.

Bisa menikmati semua kuliner yang ada dikampung , sampai saya menggendut dengan instan. Tapi saya nggak mau mikir gendut dulu yang penting makan enak dulu. Wakakak. Maklum, sudah 3 tahun di Palu dan keliling Indonesia saya masih merasa Tegal adalah kota yang mempunyai makanan terenak didunia. Hehehe.

Kalau flashback lagi mengenai hidup saya, nggak sepenuhnya saya senang-senang tertawa haha hihi loh, yang kerjaannya travelling mulu ngabisin duit. Pasti yang namanya manusia ada sedih ada senang ada pencapaian ada kegagalan semuanya warna-warni dan membuat saya berpikir lebih dewasa.

Ada cita-cita dan keinginan yang belum tercapai dan terkadang hal itu membuat saya kesal entah kepada siapa atau apa. Sebetulnya kecewa terutama kepada diri sendiri. Kenapa belum bisa, apa yang belum bisa, salahnya dimana, kurangnya apa. Pertanyaan-pertanyaan itu yang kadang terngiang-ngiang di otak saya. Mungkin memang saya belum mampu dan mungkin saya masih harus bekerja lebih keras atau mungkin saya kurang berdoa. Mungkin. Saya juga masih mencari.

Tapi di awal umur saya ini pada tahun 2013 saya mengucap syukur atas semua yang telah saya raih. Keluarga yang menyayangi saya, orang terkasih, sahabat-sahabat setia, rekan kerja dan bahkan orang yang tidak suka sama saya. Hihihi, kenapa begitu. Karena menurut saya orang yang tidak suka dengan kita sampai misalnya iri atau dengki berarti mereka cemburu dengan kita. Bener nggak? Saya tidak mau ambil pusing. Hehehe.

Pokoknya ayo semangat untuk tahun 2013! Untuk apapun itu!

Oh iya, saya dapet kado dari orang-orang terkasih saya loh. Mungkin dari segi nilai ini biasa saja, tapi saya merasa ini nilainya tak terhingga. Luar biasa!!! Cetar membahana!!!
Cake dari Siskul adik saya. Pantesan waktu dirumah dia getol banget pengin ngusir saya. Pokoknya saya disuruh pergi aja. Ternyata awalnya dia mau bikin sendiri cakenya. Tapi berhubung saya nongkrong dirumah aja nggak mau pergi akhirnya dia yang pergi deh. Ternyata mau ngasih surprise kasih cake.Thanks a lot Sista ^^.

nyam.. nyam..nyam
nyam.. nyam..nyam

Kedua dari sahabat saya yang cantik jelita yaitu Ari. Mungkin otak saya suka nge-hang, udah gitu grubak-grubuk nggak jelas, suka disorientasi arah makanya dia kasih saya ini. Biar otak saya fresh…wakakak

cocok untuk yg suka grubak-grubuk
cocok untuk yg suka grubak-grubuk

Terakhir dari Gembul. Awalnya dia nggak mau ngasih kado. Uhh pelit! Becanda dink! Bersama dengan saya saja itu sudah merupakan kado. Maklum LDR boo! Lebay! Saya juga bingung waktu ditanya mau apa. Tahun kemaren dia kasih saya boneka segede gambreng plus buku Ainun Habibie. Masa mau boneka lagi. Kan udah bukan anak TK lagi. Sampai menjelang pulang pun saya nggak tahu mau apa. Nah waktu masuk toko buku saya lagi tergila-gila sama MSB (My Stupid Boss). Saya baru punya satu seri, itupun beli di Makassar. Satu seri saja udah bikin saya ketawa sendiri sampa guling-guling kayak orang gila. Akhirnya saya ambil semua serinya, maklum di Palu nggak ada boo! Eh tiba-tiba Mbul dateng terus dia bilang “Itu aja kadonya ya…” Saya sampai kaget karena melihat penampakan dibelakang saya. Hehehe.
Padahal saya rencananya mau minta cincin berlian 2 kg. Wakakak. Tapi janganlah entar Mbul jantungan pula. Hihihi.

Oh iya, ditambah lagi buku hijab wedding *kedipkedip* berasa gimana gitu…

MSB  *kecupkecup*
MSB *kecupkecup*

One thought on “Happy Birthday Teacool *

Tinggalkan Balasan

