Gembul yang Gembil

I went to Phuket
And saw the beautiful Phi Phi Island
Meeting with u is a faith
And im sure it’s a part of God’s plan
#rhyme

Hi, Lelakiku
Apa kabarmu disana? Haishh, sebenernya penting nggak sih nulis di blog.Syukur-syukur dibaca. Hehehe. Secara ditelpon langsung juga kan bisa. Apalagi, dia keseringan di tempat yang antah berantah yang nggak bersinyal , akses internet aja susah.#tragis.

Yah begitulah nasib aku yang long distance relationship atau lebih kerennya lagi pacaran sama HP dan replikanya dia, yaitu si Gembul. Boneka yang dia kasih pas ultah aku yang ukurannya jumbo, sampai-sampai kasurku penuh gara-gara dia makan setengah tempat tidur.
Lelakiku, kamu tahu setiap aku merindukanmu si Gembul yang jadi korban (Eits, jangan mikir yang aneh-aneh yak)

Gembul yang gembil
Gembul yang gembil

Iya, Gembul yang selalu aku ajakin ngomong. Apalagi disaat kamu nggak bisa ditelpon gara-gara harus ke site, jadi ngga dapet sinyal. Kalo Gembul bisa ngomong, pasti udah dari awal teriak-teriak “Gue bosen denger cerita lo!” tapi untung dia boneka.

Pasti kamu nanya, dia bisa apa. Nggak mungkin juga nyahut. Iya sih kalo dia nyahut yang ada aku kabur. Hehehe. tapi paling nggak bisa bikin aku lega. Bisa nyeritain apa yang aku rasa.

Gembul yang setiap hari nemenin aku tidur, yang selalu nemenin aku kalo kesepian, yang selalu aku peluk atau aku cium setiap hari. Aku gila ya… emm, bukannya kata orang cinta itu memang bikin orang nggak waras. Kalau begitu adanya berarti aku adalah korban dari cinta. Lebay! Biarin :p

Kapan kita maen ke pantai lagi lelakiku, snorkeling sekalian bercumbu sama ikan (catet yak bercumbunya sama ikan!), maen ke air terjun sampe encok, ujan-ujanan menembus jalan sampai masuk angin atau belanja ke pasar buat masak dan kita masak bareng. Aku masak air dan kamu masak nasi serta lauk pauknya. 😀

Gembul baik-baik saja lelakiku, aku harapa kamu pun selalu baik-baik saja.
(edisi lebay nge-blog kali ini)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s