Our Love For U <3

Welcome Oktober, Bye Bye September

Try something new yeay yeay…. walaupun idenya dadakan tapi menurut saya ini OK!

Nah kali ini saya mau posting gaya saya dan temen-temen saya yang cute ini pas lagi weekend. weekend itu saatnya bersenang-senang donk. Tapi nggak melulu harus travelling kan. Little bit crazy and no worries, make a better life šŸ˜€

So check it dot ā¤ our expression with lovely shape

Our Love For U

Saya paling suka gaya yang ini, pastinya karena bentuknya hati. Yup, hati untuk orang yang kami sayangi <3. Kalo nggak punya orang yang disayang, saya cuma bisa bilang "kasihan deh loe" xixixi.

Eh jangan salah, orang yang disayang itu bisa juga orang tua, sahbat, bahkan tetangga. Bukan cuma pacar :p

We will reach our star

Bintang dilangit kerlip engkau disana, memberi cahayanya disetiap insan. Yup, ini emang gambar bintang, walaupun agak menceng-menceng. Dengan percaya diri kami bilang ” Hey Star I will reach u, whatever it high!” kekekeke ^^

check!
check!

Yup, everybody have dreams to their life. including me and my friend too. We have a lot of list to be our passion and dreams. Jadi, tinggal centang aja. Hehehe.

PS: Sebetulnya ini bukan mau promosi produk-produk tertentu. Tapi untuk properti foto doank, biar lebih OK dan yang jelas abis foto-foto model begini badan saya encok-encok karena harus meliuk-liuk, walaupun begitu saya puas! No pain no gain kan ^^

Big Thanks to my lovely friends helenamantra, and Citra … ur my rain in the hottest city šŸ˜€

2 thoughts on “Our Love For U <3

Tinggalkan Balasan

