Ramen di Margonda City Depok

Horee makan ramen!!!
Maklum di Palu nggak ada *kodong (red:kasian!)
Saya makan bulan lalu sih pas puasa pula, sama sahabat saya Ari yang saya repotin waktu ngejar-ngejar matahari (dan ternyata sampai sekarang belum dapet-dapet…fyuhhh!!!) dan sepertinya saya akan menggunakan cara kedua *lirik arie*😀
Tapi ya sudahlah, nggak boleh menggalau lagi kan yang penting makan ramen. Padahal sehari sebelumnya habis makan masakan jepang juga, cuman nggak sempet di foto. Ditraktir keluarganya Ari lagi…hadeuhhh, jadi enak *ups* nggak enak maksudnya. Arigatou arie :*

Saya norak kah! Makan ramen aja diceritain. Biarin! Week :p

Lemes ya Rie^^
Lemes ya Rie^^

Makanan yang saya pesan adalah teriyaki ramen. Nggak tahu kalo ditempat asalnya bagaimana, tapi yang jelas kayak kuah soto. Terus yang bikin aneh makan daunnya itu yak, yang ijo-ijo. kayak kertas tapi warna ijo. Jadi ngebayangin makan kertas krep.Ituloh kertas yang biasa buat bikin hiasan pesta ultah.^^

Ichiban ramen;p
Ichiban ramen;p

Arie pesen ichiban ramen, terus saya pesen minumannya taxi orange. wadahnya yang bikin unik. Kalau dilihat dari makanannya sebenarnya biasa-biasa aja yah. Cuman secara kemasan itu nendang banget. Hihihi. Tempatnya juga nyaman, berasa di Jepang beneran *padahal belum pernah ke Jepang. Hikss

Teriyaki * ramen
Teriyaki * ramen

Pokoknya jalan-jalan kali ini wisata kuliner. Apalagi pas bulan puasa dan ditempat yang semua makanan ada pula, nggak kayak di Palu. Nyari warteg aja susah *eh*.

Btw, nulis tentang makanan kok saya jadi ngangenin sesuatu yak, sesuatu yang berarti banget. Yang selalu ditunggu dihati.
*bedug maghrib* hehehe ^^

2 thoughts on “Ramen di Margonda City Depok

  1. Tik Tik..
    Satu, sesuatu yang kayak kertas krep warna ijo itu namanya nori (ngga ada hubungan sama mpok nori), made from rumput laut, biasa dipake buat bungkus sushi.

    Dua, aq inget nama ramen yang ta’ pesen, gyoza ramen, bukan ichiban ramen. Ichiban ramen itu nama tempatnya, eh namanya Ramen-1, tapi aq bilangnya ichiban ramen.. mbuh.. he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s