Jenga di Kedai Kopi

Kalau lagi suntuk terus pengin ngobrol ngalor ngidul sama temen tempat yang paling asik itu di Kedai Kopi. Selain berbagai jenis minuman kopi yang bisa bikin mata merem melek, tempatnya yang asik, free wifi walaupun kalo menurut saya rasa makanannya sih standar. Tapi ada lagi nih yang bisa bikin selalu pengin kesana dan kesana lagi yaitu “JENGA”

Awalnya sih saya kira permainan ini membosankan. Balok kayu ditumpuk-tumpuk nggak jelas, udah gitu diambil satu-satu disusun lagi diatasnya. Maenan apaan tuh kayak gitu nggak jelas banget.
Tapi saya terpaksa harus mengakui kalau Jenga ini bisa menghipnotis, bikin saya nggak mau pulang-pulang dari Kedai Kopi apalagi kalau temannya banyak jadi tambah seru. Bikin tambah deg-degan. Bikin tambah akrab, bikin jerit-jeritan apalagi kalau udah goyang-goyang mau rubuh. Ditambah lagi kalau rubuh beneran, sampai-sampai itu Kedai Kopi goyang semua berasa gempa. Hahaha.

Jenga, konsepnya simple, cuma balok kayu yang disusun, setelah itu kita harus ambil satu-satu ditambah lagi diatasnya, tapi menurut saya ini juga memeras otak, karena kita harus berpikir gimana caranya ngambil balok tapi tidak sampai jatuh. Apalagi kalau udah tinggi dan tinggal satu-satu aja.

Pernah saya sama teman-teman ingin memecahkan rekor tingginya sampai 30 balok, tapi ampun ternyata susah.

Jenga yang masih tersusun rapi
Jenga yang masih tersusun rapi

Pokoknya harus memcahkan rekor sampai susunan 30 balok, semangka!

6 thoughts on “Jenga di Kedai Kopi

Tinggalkan Balasan

