Tragedi Black Hawk Down

Kalau lagi galau (bahasa gaul anak-anak muda jaman sekarang) yang saya lakukan adalah gangguin Gembul. Soalnya cuma dia yang bisa bikin saya ketawa ngakak sambil guling-guling, sampai salto. Suka ga nyambung, suka berantem dan saya suka mau menang sendiri kalo sama dia. Nggak tahu kenapa, penginnya ga mau ngalah aja. Hehehe, Gembul…Gembul

Apalagi bahasa inggrisnya dia yang kacau. Padahal belajar tuh bahasa hampir sama tua sama umurnya. Hihihi.
Kayak semalem, saya ngobrol sama dia.
Saya: “udah pernah nonton film black hawk down belum? Itu tuh film perang-perangan yang banyak tembak-tembakannya, yang helikopternya ditembak jatuh, keren loh yang maen Josh Harnett, pengin nonton lagi tapi belum nemu.
Saya udah cerita panjang kali lebar kan, sambil nunggu reaksinya dia, yang tiba-tiba berubah jadi hening.tik tok tik tok..luama banget.

black hawk down
black hawk down

Gembul: “ Yang mana yah?” sambil garuk-garuk kepala. Maklum, dia adalah mahluk yang tidak terupdate tentang dunia perfilman atau permusikan. Jangan heran kalo lagunya cuma tahu Koes Plus, dan yang teranyar cuma tahu Padi #gigitsepatu#

Jadi kalo saya ngasih dia lagu-lagu baru..dia cuma bilang,
“Dapet darimana?? Kok baru denger yak?”
Hededeuh,saya cuma bisa geleng-geleng kepala sambil nyanyi, walaupun dengan suara fals. Hehehe, yang penting dia ngerti. Dan lebih banyak ga ngertinya ternyata. Masa katanya “kalau kamu yang nyanyi jadi nggak jelas, dan aku jadi nggak ngerti…whoaaa”

Lanjut yang black hawk down tadi.

Dia nanyain: “ Gimana spilnya?”

Saya cuma diam tak berbusa, bingung…spil? Obat sakit perut yak…muter otak lagi
“iya, kamu ejain aku satu-satu spilnya…” Kata dia
Dan saya baru ngeh donk… maksud dia spell, wakakakak. Asli saya cuma bisa ngakak guling-guling di kasur.
OMG Gembul-gembul Bener-bener deh…#nepokjidad#

8 thoughts on “Tragedi Black Hawk Down

  1. Blogwalking eh ga sengaja nyasar ke sini. Wkwkwk… Ternyata suka BHD juga yaa…? Saya jg suka ngerjain temen dgn embel2 BHD, terutama temen Fb. #kokcurhat? Hahaha…😀

    Btw, salam kenal yaa… Rangers let the way. Hoo-ah! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s