Peacock

Kalau lihat di kamus besar bahasa Indonesia sih artinya burung merak. Cuma kalo menurut saya ini adalah lagu buat penyemangat hidup saya dan K Inci ditempat antah berantah ini.

Yup Peacock itu lagunya Katty Perry.Nih lagu asik aja kalau tingkat kejenuhan kami sudah mencapai titik kulminasi yang nggak bisa diturunkan lagi. Dengan lagu ini saya bisa geleng-geleng kepala, badan goyang-goyang, nyanyi-nyanyi sampai teriak-teriak, hehehe. Agak gila yah, mungkin. Apalagi kalo diperhatiin lyricnya, bisa bikin ngakak nggak berhenti. “Come on baby let me see, what u’re hiding underneath.” Daripada pulang-pulang saya autis kan, mending saya ekspresif.

Neng Katty
Neng Katty

Menurut saya menyanyi itu salah satu obat yang paling mujarab buat bikin mood kembali normal (emang selama ini saya nggak normal yah? Hahaha) Selain nongkrongin pantai sambil ngeliatin laut yang ujungnya nggak keliatan dimana atau berenang di Kilo Lima (sayang lagi nggak bisa berenang, soalnya puasa bo!) atau naik motor muter-muter kampung kecil ini, sampai ke bukit inspirasi yang menurut saya nggak ngasih inspirasi sama sekali, karena lebih banyak muda-mudi yang mojok dipinggir jalan yang gelap, yang nggak tahu lagi ngapain. Hahaha. Kadang ada yang keliatan kepalanya doank, nggak keliatan kakinya, kadang malah ada yang keliatan kakinya doank tapi nggak keliatan badannya. Hahaha. Suka merem-merem sendiri deh sambil ngintip-ngintip.

Hidup itu katanya harus sabar, yang sabar ususnya panjang dan lebar (nggak ada hubungannya coba)

Tinggalkan Balasan

