Kangen…@_@

Nggak tahu mau mulai darimana yang jelas tiba-tiba saja otak saya mengeluarkan kata-kata itu, KANGEN.
sama nggak sih sama rindu. Menurut kangen itu melepas rindu, kalau rindu itu ingin sekali bertemu. Jadi artinya berbedakah? Hemm…mulai putar otak, siapa sebenarnya yang saya kangenin atau saya rinduin (loh?)

I Miss U
I Miss U

Mungkin lagi kena sindrom lagu Kangen, hehehe. Tahu sendirikan, liriknya mendayu-dayu bikin kita pengin tidur. Yah kalau dipikir-pikir saya kangen sama siapa memang ada sih apalagi keluarga jauh, harus ribuan KM saya arungi, dan ratusan kilo rel saya lewati (Jakarta-Tegal kalau pas naik kereta). Apalagi mama, walaupun paling cerewet dia adalah Ibu terbaik yang saya punya. Dari ngingetin jangan lupa makan (padahal cadangan lemak saya masih banyak loh), sampai jodoh (yah begitulah emak-emak, selalu ingin yang terbaik untuk anaknya), tapi bagaimanapun juga thanks for being My Mom, next tentu saja sahabat-sahabat saya, mereka yang selalu support saya dalam suka dan duka. Kalau di pikir-pikir kok ya mereka mau sahabatan sama saya yang suka error ini, hehehe.

Oh iya, jadi pengin cerita, setiap orang itu berhak bahagia kan. Walaupun beda suku, beda agama atau keyakinan. Hemm, tapi yah mungkin yang namanya hidup kalau nggak ada konflik nggak seru yah. Nggak bisa yah kita itu damai-damai aja gitu nggak ada masalah. Walaupun beda tapi tidak dibeda-bedakan. Kenapa susah sekali…!

Saya sadar hidup setiap manusia di bumi ini nggak terlepas dari orang lain, terutama keluarga. Kehidupan bukan hanya tentang saya maupun kamu, tapi tentang saya dan orang-orang yang menyayangi saya, kamu dan orang yang menyayangimu. Sebenarnya dalam hati kecil setiap manusiapun ingin membahagiakan orang-orang yang mereka sayang. Hanya saja terkadang perbedaaan pendapat tentang sesuatu hal sangat sulit di bicarakan, alhasil terjadi konflik. Ah ini yang paling saya nggak suka. Konflik, kadang sampai merembet kemana-mana. Lihat aja tuh di tv, tabok sana-tabok sini, hajar sana hajar sini, bantai sana bantai sini…arghhhh (Halah kok jadi maslah negara sih, padahal topiknya kangen …^^)

Intinya, saya hanya ingin damai walaupun berbeda, karena setiap orang berhak bahagia.

Oh iya saya ternyata bener-bener kangen. Hehehe, 4 bulan lagi. Hope time goes bye….hahaha
tapi sebelum itu kayaknya harus nabung dulu deh T.T)

2 thoughts on “Kangen…@_@

Tinggalkan Balasan

