Ternyata saya pemalas…>.<

Setelah saya sadar, ternyata saya saat ini sudah pada tingkat kemalasan yang paling tinggi untuk menulis di blog, kalau di buku kumel si hitam Star  sih masih jalan terus.

Berhubung kerjaan nambah banyak, passion buat jalan-jalan juga semakin gede, sehingga tiap minggu nggak bisa stay di satu tempat saja, di tambah lagi tangan dan mata saya gatal kalau tidak jalan-jalan. Makanya blog yang seharusnya jadi tempat curhat saya juga jadi terbengkalai, hehehe. Gomenasai tikateacool .

Bisa di bilang pencapaian terbesar saya dalam tahun ini adalah  jalan-jalan alias travelling walaupun low budget dan masih di dalam negeri apalagi karena saya masih terdampar di tempat ini (saya sangat suka dengan kata “terdampar”  ^^), alhasil yang sering saya explore ya Celebes Island yang cantik.

Tapi pada kesempatan kali ini saya belum punya cukup waktu untuk menceritakannya panjang lebar, karena masih ada kerjaan yang harus saya kerjakan (halah, mulai ngeles). Saya kasih bocoran saja, tempat mana yang telah saya kunjungi beberapa bulan terakhir.

1. Gunung Bromo di Probolinggo Jatim, maksa berangkat padahal masih ada tugas kantor. xixixi

2. Palu  dan sekitarnya seperti: Pantai Tanjung Karang, Air Terjun Mantikole, Pantai Talise, Pantai Tumbelaka, pokoknya wisata pantai, sampai bingung mau nyebutin yang mana lagi, karena semuanya memang dominan pantai^^

3. Danau Poso, ini letaknya di Kab. Poso. Poso ini awalnya terkenal karen tragedi sekitar 10 tahun yang lalu, tapi ternyata alamnya indah, itung-itung sambil napak tilas dengan sesuatu yang sedikit horor…..hiyyy…serem…

4. Taman Nasional Lore Lindu atau istilah kerennya Lore Lindu National Park  (hehehe, ini bahasa Inggrisnya deng) dengan road race motornya yang bikin spot jantung

5. Kep. Togean di Kab. Tojo Una-Una, pulau-pulau kecil yang indah bak surga yang tersembunyi. Saya stay di Poyalisa island, menikmati surga yang tersembunyi itu.

Okey, untuk sekarang mungkin sekian dulu, soalnya nggak cukup waktu. Apalagi ini juga nyuri-nyuri jam kerja ( tolong jangan di tiru yah^^) Next saya ceritakan satu-persatu.

 

Semoga penyakit malas ini cepat sembuh.

FIGHTING!

 

Tinggalkan Balasan

