Arghhhh…Mat Lamp

mau tau apa yang paling ngeselin di kota Palu tercinta ini…nggak lain dan nggak bukan adalah mati lampunya….beuh…

bikin esmosi jiwa. bayangin aja dari 24 jam sehari paling-paling cuma 6-10 jam yang nyala….perasaan waktu pertama kali kesini nggak segitunya deh.beuh…bagus banget pemerintah.

kalau beneran hidup di jaman batu sekalian sih nggak apa-apa, tapi ini nggak banget deh…plizz donk. kita udah hidup yang katanya tuh modern. masa pembangkit listrik aja nggak bisa (walaupun gue nggak bisa bikin). tapi nggak gitu juga donk caranya….giliran mau naikin TDL mah semangatnya minta ampun. tapi kalo ditanya pelayanannya gimana…nol besar.  Tv nggak bisa ditonton, tidur kepanasan, nggak bisa nyalain air panas, kulkas pada rusak…ih sebel…dan yang paling ngeselin itu nggak bisa tidur nyenyak sama sekali.  nyamuknya dateng semua, udah gitu panasnya minta ampun…sampai guling-guling di lantai…huhuhuhu….pagi-pagi dah ngantuk…Ancur dah!!!

duh plizz donk bapak-bapak PLN yang baik hati ….benerin dikit tuh listirknya…biar nggak mati lampu mulu. gimana anak sekolah mau pada belajar kalo setiap malem mati lampu, gimana industri di kota ini mau jalan, kalo tiap hari mati lampu, gimana mau ada investor yang dateng giliran belum ngerjain apa-apa udah mati lampu duluan…..

kepada bapak-bapak ibu-ibu PLN atau siapa sajalah yang berwenang….lepas dari isyu mau Pemilu atau apalah itu namanya…saya nggak peduli…yang penting buktiin dulu kalo kota ini bisa terang benderang …nggak usha janji yang muluk-muluk tapi bikin sakit hati rakyat…rakyat tuh nggak minta banyak kok…yang penting hidup cukup….cukup kalo pengin beli rumah…pengin beli mobil….(yang ini sih lebay mode on)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s