Penting dan nggak penting….

dalam hidup itu banyak yg penting dan nggak penting….

gue sendiri masih keder mana yang penting dan nggak penting itu. tahu sih kalo sesuatu itu nggak penting, tapi kadang malah kita mati-matian buat ngeraihnya. entah itu keinginan sesaat doank, gengsi atau cuma nafsu. itu salah apa bener…

ada kalanya juga kita tahu kalo sesuatu itu bener-bener penting, tapi malah kita nggak segitunya buat ngejar.

Pyuh…sebenarnya mana sih yang dipake buat tolak ukur jadi penting atau nggak penting. gue lagi mikir aja, sebenernya yang gue lakuin selam ini penting nggak sih. atau udah cukupkah buat diri gue, penting kah buat diri gue…kayak tulisan ini sebenernya penting nggak sih…hehehehe…gue juga bingung…lagi pengin iseng ajah…

nah tuh iseng itu penting atau nggak penting….hayah…hayah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s