Buluk Ku sayang…Buluk Q malang….

punya piaraan baru di kantor …namanya Buluk…lucu deh…cuman sayang. dia lagi nggak doyan maem…kayaknya stres deh di puter sana diputer sini, ditekuk sana ditekuk sini…udah gitu orang-orang suka berisik…dicelup-celupin ke air lagi…iya sih dia emang suka tempat yg lembab…cuman nggak harus seitunya kali…huhuhuhu T.T kasihan Buluk….

coba dulu gue belajar banyak tentang mahluk ini, sayang ga terlalu banyak yg gue tahu…cuma tahunya dia carnivor, nocturnal, ga suka terang sukanya gelap-gelapan, kulitnya licin, kebanyakan orang sih takut sama mahluk sejenis Buluk…

padahal dia nggak segitunya kok, walaupun ada bad memories sama ular…tapi gue masih suka sama mahluk ini….walaupun gue tahu, gue ga bisa kayak dulu lagi sama yg namanya ular….maaf Luk…

gue tadi nanya temen gue yg expert banget sama ular, katanya kalo dia diperlakukan nggak bener gitu terus, si Buluk bakal mati…ckckckckck…katanya mending dilepasin…yah mana berani gue nglepasin…punya Bos gue….

huhuhu…

oh iya kemaran dah dipaksa makan, dikasih burung dua biji, tapi tetep aja nggak mau makan…yg ada malah burungnya mati sendiri…mungkin udah syok duluan kali ya…dikurung bareng sama tuh Buluk…ngeliat mukanya dia yang bisa menerkam kapan aja…eh ternyata ularnya yg udah eneg duluan ngeliat mukanya si burung-burng malang itu…..

tapi tetep aja kasihan sama si Buluk..walaupun temen sekantor ngledekin gue habis-habisan….

Luk,,,,,gue harus ngelakuin apa….nyariin loe tikus apa kodok ya>??? loe maunya makan apa???/maunya gimana????

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s