When u believe….

Inget lagu ini nggak??? Lagu yang dinyanyiin Mariah Carey…

Buat gue dan sahabat gue Ocin lagu ini berarti banget. Lagu ini kita nyanyiin bareng-bareng waktu gue sama dia lagi down. Waktu itu sih gara-gara penelitian kita yang ada masalah gara-gara salah satu temen kita ngundurin diri dari tim. Ternyata masalahnya jadi nggak sesimple yang kita kira. Sempet kepikiran nggak jadi berangkat penelitian. Bayangin aja semua proposal udah siap, udah di ajuin udah disetujuin tinggal berangkat aja, apalagi tiket aja udah dipesen…tapi kok malah ada yang ngundurin diri, Tahu nggak tempat penelitian kita dimana… di Taman Nasional komodo Nusa Tenggara Timur…TERANCAM GAGAL…Padahal kita kesana juga serba terbatas, maklum mahasiswa yang masih minta duit sama ortu tapi kerjaanya suka berpetualang, padahal udah sama-sama tahu kalau kantong cekak banget. Kalau digagalin susah ngurusinnya lagi. Masa dari awal lagi….T.T

Tapi setelah ndengerin lagu ini, semangat kita muncul lagi. Kita harus tetep maju walaupun ada satu yang mundur.  Susah banget awalnya nyampe nangis-nangis (yang ini beneran loh) soalnya penelitian kita tuh satu kesatuan yang seharusnya nggak bisa dipisahin. Akhirnya dengan tetesan keringat, mondar mandir sana-sini kayak orang gila, ketemu si A, B sampai Z, begadang nyampe pagi gara-gara ngebahas semua biar nemu solusinya, sampai mabok gara-gara kebanyakan minum kopi sama makan cemilan dari kacang, martabak,  bubur ayam sampai bakso (kalau ini mah bukan cemilan ya… makanan berat juga…hehe) Akhirnya jadi berangkat juga. Bener-bener nggak nyangka soalnya waktu itu udah desperate

Ternyata  dengan keberangkatan gue dan temen-temen masalah udah berakhir, ternyata ini baru awal…ada tantangan yang menghadang yang harus dihadapi.

Prinsip kita saat itu, waktu loe percaya dengan impian loe, dengan apa yang loe inginkan…percaya deh pasti ada jalan, walaupun itu sulit… ngena banget…deh …

Miss u all Guys

2 thoughts on “When u believe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s