waktu nge gas- eh ternyata…

kemaren ceritanya kan belajar naik mobil ( lagi????) iya berhubung masih ugal2 an…suka nabrak sembarangan makanya di training lagi.  Akhirnya dengan  2 temanku sebut saja Ani dan Adi kita berkonvoi ria di sebuah universitas. cari jalanan yang sepi. soalnya kalau kampus hari libur biasanya sepi….

waktu udah nunjukin jam 3 sorean, sengaja biar nggak terlalu panas. kita pake mobil kijang yang berat banget stirnya. awalnya sih lancar-lancar aja dong…eh muter  ke salah satu medan yang nggak bisanya biar tambah lihay gituh ceritanya. dasar emang mobil agak-agak butut..pas banget dibelokkan mati…digas berkali-kali nggak mau hidup. temenku yang satu ini teriak-teriak. kirain ada dedemit atau apa soalnya emang sepi banget. ternyata dibawah pohon  itu ada sepasang sejoli yang lagi sosor-sosoran…ampun dah…Nih mobil pas banget berenti di waktu dan tempat yang salah…eh yang tepat ding…hehehe ^_^

kita pun diantara penasaran panik and….hehehe…untung kuat iman…wakakak…itu dua sejoli pun akhirnya tahu keberadaan kita …yah dengan sangat menyesal kita udhain juga deh….

maksudnya sih mau ngeliat adegan itu lagi, makanya kita putra ke jalan yang sama…eh udah dicari-cari di ubek-ubek…ternyata udah nggak ada . salah satu temenku nyeletuk

“mungkin lagi diselesaikan secara adat. ganti posisi, yang tadi kan ceweknya malu-malu kucing…”

hahaha…nggak tahu ini berkah atau anugerah…

3 thoughts on “waktu nge gas- eh ternyata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s